Barito Putera Vs Bali United, Djanur Kecewa dan Minta Maaf

Kompas.com - 06/03/2020, 23:20 WIB
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman (tengah) mengaku kecewa dan meminta maaf kepada suporter setelah menelan kekalahan kedua di awal liga dari Bali United dengan skor 1-2, Jumat (6/3/2020). KOMPAS.com/ANDI MUHAMMAD HASWARPelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman (tengah) mengaku kecewa dan meminta maaf kepada suporter setelah menelan kekalahan kedua di awal liga dari Bali United dengan skor 1-2, Jumat (6/3/2020).

MARTAPURA, KOMPAS.com - Kekalahan kembali harus diterima Barito Putera dalam pagelaran Shopee Liga 1 2020.

Barito Putera harus mengakui keunggulan sang juara bertahan Shopee Liga 1 2020 dengan skor 1-2 di Stadion Demang Lehman, Martapura. 

Gol-gol tim tamu dilesakkan oleh Stefano Lilipaly (16') serta Lerby Eliandry (67') yang hanya mampu dibalas tuan rumah melalui Kahar Muzakkar (84').

Barito sempat menekan Bali hingga akhir pertandingan, tembakan Aleksandar Rakic pada injury time babak kedua bahkan hampir masuk sebelum dihalau di garis gawang oleh bek tim tamu, Ricky Fajrin.

Baca juga: Barito Putera Vs Bali United - VIDEO Gol-gol Kemenangan Perdana Serdadu Tridatu

Pelatih Barito, Djajang Nurdjaman, mengaku kecewa atas hasil timnya pada laga Barito Putera vs Bali United tersebut.

Dia pun meminta maaf kepada seluruh suporter Barito.

"Pertandingan kedua kami kembali menerima kekalahan, padahal ini pertandingan kandang. Target yang coba kami raih lepas dan ini pasti hasil sangat mengecewakan, terutama untuk suporter," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini usai pertandingan, Jumat (6/3/2020).

"Kami memohon maaf atas ketidak berhasilan tim meraih poin."

Pertandingan melawan Bali United menurutnya cukup berimbang.

Jual beli serangan kedua tim sudah terjadi sejak peluit babak pertama ditiup.

Baca juga: Barito Putera Vs Bali United, Akhirnya Bali Menang Lagi...

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X