Liverpool Tanpa Alisson Saat Kontra Bournemouth dan Atletico Madrid

Kompas.com - 06/03/2020, 21:48 WIB
Kiper Liverpool, Alisson, memberikan instruksi di pertandingan kontra Tottenham pada laga lanjutan Liga Inggris di Tottenham Stadium, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB.
AFP/GLYN KIRKKiper Liverpool, Alisson, memberikan instruksi di pertandingan kontra Tottenham pada laga lanjutan Liga Inggris di Tottenham Stadium, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Liverpool dipastikan tidak akan diperkuat kiper utama mereka, Alisson Becker, untuk dua laga ke depan.

Kiper asal Brasil itu mengalami cedera otot sebelum laga melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020), pada putaran kelima Piala FA.

"Sayang sekali, Alisson keluar dari skuad," ucap pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Liverpool Kalah 3 Kali dalam 15 Hari, Juergen Klopp Tidak Khawatir

"Dia mengalami insiden kecil dalam latihan sebelum laga kontra Chelsea. Kami semua mengira itu bukan apa-apa dan jelas dia tidak akan bermain, rencananya dia ada di bangku cadangan," ujar juru taktik asal Jerman tersebut.

Pada laga selanjutnya, Liverpool akan menjamu Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (7/3/2020).

Partai Liverpool vs Bournemouth merupakan lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris.

Empat hari berselang di tempat yang sama, klub berjulukan The Reds itu berhadapan dengan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

"Tidak, minggu depan Alisson juga tidak (tersedia)," kata Klopp tentang kemungkinan Alisson bisa bermain kontra Atletico Madrid.

Alisson kemungkinan baru akan kembali saat Liverpool melawat ke markas Everton, 17 Maret mendatang, dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Baca juga: Chelsea Vs Liverpool, Saat Kans Rekor The Reds Buyar dalam 4 Hari...

"Saya tidak ingin mengatakan 'tidak' untuk derbi Merseyside (lawan Everton), tetapi saya tidak tahu jika dia akan tersedia," ucap Klopp.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Liverpool
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X