Kompas.com - 06/03/2020, 21:40 WIB
Pelatih Arema FC Mario Gomez seusai latihan menggunakan Bis Arema yang baru di resmikan di Garasi Bis Malang, Jumat (06/03/2020) siang. KOMPAS.COM/SUCI RAHAYUPelatih Arema FC Mario Gomez seusai latihan menggunakan Bis Arema yang baru di resmikan di Garasi Bis Malang, Jumat (06/03/2020) siang.


MALANG, KOMPAS.com - Para pemain Arema FC tak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka kala menyambut kehadiran bus tim baru yang akan menemani tim sepanjang pagelaran Shopee Liga 1 2020.

Mereka berharap, peningkatan fasilitas operasional tersebut bisa membawa kebaikan bagi Arema FC ke depannya.

Bus hasil kerjasama antara Arema FC dan MS Glow, produk perawatan wajah pria, tersebut diserahkan secara simbolis di lokasi pengerjaan bus, Jumat (6/3/2020) pagi.

Pada acara penyerahan kunci dan pemotongan tumpeng tersebut, hadir CEO MS Glow, Gilang Widya Pramana, dan juga General Manajer Arema FC Ruddy Widodo, serta seluruh pemain dan official tim.

Baca juga: Arema Vs Persib, Vizcarra Enggan Terjebak Nostalgia

Usai prosesi penyerahan kunci, pemotongan tumpeng, dan doa bersama,  para pemain Arema FC kemudian mendapatkan kesempatan mencoba langsung bus anyar mereka.

Para pemain menaiki bus menuju Stadion Dirgantara, Lanud Abd Saleh Pakis, untuk menjalani latihan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Alhamdulillah Arema punya bus sendiri, kan tim-tim lain di Indonesia juga banyak yang memiliki bus sendiri. Apalagi Arema kan tim besar,” kata kapten Hendro Siswanto kepada KOMPAS.com.

Bis Arema FC yang akan digunakan selama musim 2020.KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU Bis Arema FC yang akan digunakan selama musim 2020.

Pada kesan pertama, Hendro mengaku cukup nyaman di dalam bus berjenis Mercedes-Benz sasis 1526 dengan body Jetbus3 keluaran karoseri Adiputro 2018 tersebut.

Baca juga: Arema Vs Persib, Ini Alasan Viking Tidak Datang Ke Malang

Dia berharap, bus baru ini bisa memberikan suntikan motivasi tersendiri bagi tim agar semakin giat meraih tiga poin.

“Naik bus perdana rasanya lumayan senang, semoga menambah semangat para pemain,” ucapnya.

”Saya berharap semoga Arema bisa lebih baik lagi dalam segala hal dan para pemain bisa lebih semangat,” imbuh pemain asal Tuban ini.

Sementara itu, pelatih Mario Gomez juga memberikan apresiasi terhadap penambahan fasilitas tim tersebut.  

“Bus ini sangat baik dan bagus. Pemain sangat bersemangat. Sengan kehadiran bus ini sangat membantu untuk klub,” kata pelatih 63 tahun.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X