Bali United Jalin Kerja Sama dengan Sponsor Baru

Kompas.com - 06/03/2020, 16:00 WIB
Bali United jalin kerjasama dengan platform pembayaran digital, OVO. DOK. Bali United dan OVOBali United jalin kerjasama dengan platform pembayaran digital, OVO.

KOMPAS.com - Klub Liga 1 Indonesia, asal pulau Dewata, Bali United secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan platform digital, OVO.

Kepastian kolaborasi tersebut diumumkan pada Jumat (28/2/2020), Bali, waktu setempat.

Kolaborasi ini diresmikan oleh Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra, dan clChief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri.

OVO merupakan platform pembayaran digital, rewards, dan layanan keuangan terbesar di Indonesia.

Baca juga: Barito Putera Vs Bali United, Hariono Antusias Hadapi Mantan Pelatihnya di Persib

Saat ini, OVO telah hadir di 115 juta perangkat dan bisa digunakan untuk mengakses pembayaran, transfer, top up dan tarik dana, serta manajemen aset dan investasi.

Dengan kerja sama antara OVO dan pemenang Liga 1 2019, Bali United tersebut diharapkan bisa memajukan digitalisasi sektor olahraga nasional.

Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra, mengaku siap memfasilitasi modernisasi dengan pemanfaatan teknologi guna mendorong pertumbuhan ekonomi digital.

"OVO siap memfasilitasi modernisasi dan pemanfaatan teknologi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital serta inklusi keuangan," kata Karaniya Dharmasaputra.

"Kerjasama ini menegaskan bahwa teknologi pembayaran digital dapat berintegrasi dengan berbagai sektor industri," Karaniya Dharmasaputra menjelaskan kerjasama tersebut.

"Harapan kami pengguna OVO dan Semeton Dewata akan menikmati pembayaran dan layanan keuangan yang aman dan nyaman melalui OVO," ujarnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X