Barito Putera Vs Bali United, Ketakutan Teco di Markas Laskar Antasari

Kompas.com - 06/03/2020, 08:45 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

 

MARTAPURA, KOMPAS.com - Bali United akan melakoni laga tandang kala bersua dengan tuan rumah Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 2 Liga 1 2020.

Laga Barito vs Bali United akan dilangsungkan di Stadion Demang Lehman Martapura, pada Jumat (6/3/2020) Pukul 19:30 WITA.

Baca juga: Derby County Vs Man United, Cetak 2 Gol, Odion Ighalo Tak Peduli Apa Kata Orang

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cuggurra, mengaku trauma dengan kepemimpinan wasit jika bertandang ke markas Laskar Antasari julukan Barito.

"Mudah-mudahan wasitnya bagus, bisa fair. Saya sudah 2 kali datang ke sini dan 2 kali saya kalah. Itu ada kesalahan dari hakim garis, ada offside tapi pertandingan tetap lanjut," ujar pelatih yang akrab disapa Teco ini dalam konfrensi pers sehari sebelum pertandingan, Kamis (5/3/2020).

Selain menyinggung kepemimpinan wasit, Teco juga menyebut timnya telah siap menghadapi Barito Putera.

"Persiapan kita bagus, kita punya latihan di Bali sana secara taktis, semua berjalan sesuai dengan program kita," tambah Teco.

Pemain Bali United, Melvin Platje, saat melesatkan tembakan ke arah gawang Svay Rieng FCDOK. Bali United Pemain Bali United, Melvin Platje, saat melesatkan tembakan ke arah gawang Svay Rieng FC

Dengan latihan yang telah dijalani pasca-hasil seri melawan Persita Tangerang di Stadion I Wayan Dipta, Teco belum bisa menentukan susunan pemain saat melawan Barito.

Menurutnya, pemain yang akan diturunkan merupakan pemain yang paling siap. "Hari ini kita masih punya 1 kali latihan, uji coba lapangan, kita akan melihat siapa pemain yang paling siap buat main besok," jelasnya.

Dengan materi pemain yang dimilikinya, Teco pun optimis meraih hasil bagus di kandang Barito Putera.

Apalagi para pemain menurutnya sudah melupakan hasil seri pada pekan perdana kala bersua Persita.

"Pertandingan kemarin sudah lewat, kita sudah melihat kedepan, dan melawan Barito pasti kita ingin hasil yang terbaik dan bisa dapat hasil bagus disini," tandasnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X