Arema Vs Persib, Bobotoh Boleh Datang ke Stadion Kanjuruhan, 2200 Tiket Disiapkan

Kompas.com - 05/03/2020, 14:00 WIB
Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Liga 1 2018. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHABobotoh memberikan dukungan kepada Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Liga 1 2018.

MALANG, KOMPAS.com – Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Arema FC mempersilakan suporter Persib Bandung untuk datang menyaksikan laga Arema FC vs Persib Bandung. 

Laga Arema vs Persib merupakan pertandingan lanjutan Liga 1 2020. Pertandingan Arema vs Persib akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (8/3/2020).

Sesuai dengan regulasi, Panpel penyediakan kuota 5 persen dari kapasitas stadion untuk suporter tim tamu.

“Sesuai dengan regulasi yang ada memang Panpel harus menyiapkan 5 persen dari kapasitas stadion. Kurang lebih kita siapkan 2.200 tiket untuk tim tamu,” kata Panpel Pertandingan Arema FC, Abdul Haris di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (5/3/2020).

Baca juga: Arema VS Persib, Ada Dua Pemain yang Paling Sibuk Sepanjang Laga

Meski demikian, Haris tidak bisa memastikan apakah suporter tim tamu atau yang akarab Bobotoh akan datang ke Malang. Pihaknya hanya menyiapkan kuota sesuai dengan regulasi.

Tribune untuk suporter Persib Bandung juga belum dipastikan. Jika jumlahnya yang datang hanya sedikit, suporter tim tamu itu akan ditempatkan di tribun VIP.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika yang datang mencapai hingga 500 orang lebih, pihaknya akan menempatkannya di tribune ekonomi gate 1.

“Viking kalau hadir dan hanya 50 orang kita tempatkan di tribun VIP. Kalau nanti jumlah 500, kita tempatkan di tribun ekonomi gate 1,” katanya.

Haris memastikan laga Arema vs Persib akan tetap digelar. Laga itu tidak terpengaruh dengan wabah virus corona karena di Malang steril dari virus mematikan itu.

“Kita tetap laksanakan karena tidak ada instruksi apapun dari Liga ataupun PSSI. Selama ini kita tidak ada masalah berkaitan dengan virus corona. Semua panpel dan keamanan sudah siap untuk pertandingan Hari Minggu,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.