Tottenham Vs Norwich, Mourinho Sebut Timnya Tak Pantas Kalah

Kompas.com - 05/03/2020, 06:30 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi instruksi kepada para pemainnya selama pertandingan putaran kelima Piala FA antara Tottenham Hotspur vs Norwich City di Stadion Tottenham Hotspur pada Rabu (4/3/2/2020). AFP/GLYN KIRKPelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi instruksi kepada para pemainnya selama pertandingan putaran kelima Piala FA antara Tottenham Hotspur vs Norwich City di Stadion Tottenham Hotspur pada Rabu (4/3/2/2020).
|

KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan bahwa timnya tak pantas kalah dari Norwich City pada putaran kelima Piala FA atau FA Cup.

Pertandingan antara Tottenham vs Norwich City di Tottenham Stadium, Rabu (5/3/2020) berakhir dengan skor 1-1 (2-3 adu penalti).

Sempat unggul lebih dulu via gol Jan Vertonghen pada menit ke-13, Tottenham lalu kebobolan pada menit ke-78 oleh Josip Drmic.

Laga pun berlanjut ke babak adu penalti setelah pada waktu normal kedua tim sama kuat 1-1. Pada drama "tos-tosan", Tottenham kalah 2-3.

Baca juga: Tottenham Vs Norwich, The Lilywhites Tersingkir lewat Drama Penalti

Mengenai kekalahan yang dialami The Lilywhites, julukan Tottenham, Mourinho pun bereaksi.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan bahwa Tottenham tak layak kalah dari Norwich.

"Saya pikir kami tidak pantas mendapatkan hasilnya, tetapi itulah sepak bola," ucap Mourinho dikutip dari BBC.

Baca juga: Sheffield Wednesday Vs Man City, Aguero Antar The Citizens ke Perempat Final Piala FA

Mourinho mengaku sedih atas kekalahan yang dialami anak asuhnya. Dia menyebut skuad Tottenham telah bermain dengan fantastis.

"Saya tidak punya satu perasaan negatif terhadap pemain saya. Sebaliknya, mereka mencoba hal-hal yang fantastis," ucap mantan pelatih Manchester United itu.

"Saya benar-benar sedih untuk pemain, saya bisa mengatasi hasil buruk, tetapi saya sangat sedih untuk para pemain," katanya.

Hasil tersebut membuat anak asuh Jose Mourinho langsung tersingkir sekaligus membawa Norwich City ke perempat final Piala FA.



Sumber BBC
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X