Kompas.com - 05/03/2020, 06:00 WIB
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, berduel dengan pemain belakang Persela Lamongan, saat kedua tim bentrok pada pekan ke-1 Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Persib Bandung, Wander Luiz, berduel dengan pemain belakang Persela Lamongan, saat kedua tim bentrok pada pekan ke-1 Liga 1 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pekan kedua Shopee Liga 1 2020 akan diramaikan dengan pertandingan Arema FC vs Persib Bandung. Duel Arema vs Persib dijadwalkan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

Laga Arema vs Persib diprediksi berlangsung dalam intensitas tinggi. Pasalnya, duel tersebut merupakan big match di pentas sepak bola Indonesia.

Oleh karena itu, kedua kesebelasan dapat dipastikan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk meraih hasil positif.

Terlebih, Persib dan Arema sama-sama sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan dalam laga perdananya pada Shopee Liga 1 2020.

Baca juga: Cegah Penularan Virus Corona, Para Pemain Persib Diminta Batasi Aktivitas

Persib berhasil mengalahkan Persela Lamongan 3-0. Sementara, Arema menjungkalkan perlawanan Tira-Persikabo 2-0.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan kalau Arema bukan lawan sembarangan. Klub berjulukan Singo Edan itu memiliki materi pemain berkualitas pada setiap posisi.

Robert juga mengakui kualitas tinnggi pemain lokal yang dimiliki Arema.

Terlebih, saat menjungkalkan Tira-Persikabo, tim asuhan Mario Gomez itu tampil dengan hanya satu pemain asing, Oh In-Kyun.

"Semua tahu bahwa Arema punya kekuatan karena mereka memiliki akademi sepakbola usia dini yang bagus di Malang," ucap Robert, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (4/3/2020).

"Selalu ada pemain muda menjanjikan muncul dan itu yang semua lihat sekarang," sambung dia.

Baca juga: Arema Vs Persib, Maung Bandung Fokus Asah Ketajaman dan Transisi

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.