Kompas.com - 04/03/2020, 19:20 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019). AFP/PAUL ELLISPelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019).

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tidak khawatir dengan tiga kekalahan yang menimpa timnya dalam empat laga terakhir.

Terbaru, Liverpool kalah 0-2 dari Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada laga putaran kelima Piala FA, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB.

Liverpool harus tersingkir dan memupus harapan meraih treble winners atau juara Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions dalam satu musim.

Tiga hari sebelum melawan Chelsea, Liverpool di luar dugaan kalah telak 0-3 dari Watford pada laga pekan ke-28 Liga Inggris.

Hasil itu membuat Liverpool gagal mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

Adapun pada pertengahan Februari lalu, Liverpool juga kalah tipis 0-1 dari Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Itu artinya Liverpool menelan tiga kekalahan hanya dalam rentan waktu 15 hari.

Baca juga: VIDEO - Blunder Adrian pada Laga Chelsea Vs Liverpool

Melihat penurunan performa Liverpool, Klopp mengaku tidak khawatir. Klopp menilai Liverpool sudah pernah mengalami situasi sulit dan tahu bagaimana cara untuk bangkit.

"Saya tahu tiga minggu terakhir adalah periode terburuk Liverpool musim ini. Hal tersebut adalah fakta dan saya tidak bisa membantahnya," kata Klopp dikutip dari situs BBC.

"Mental pemain Liverpool sangat kuat sehingga kami tidak perlu dikasihani. Kami akan bangkit dan segera kembali ke jalur kemenangan," ujar Klopp menambahkan.

Halaman:


Sumber BBC Sport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.