Kompas.com - 04/03/2020, 17:00 WIB
Pemain Arema FC Elias Alderat, Vikrian Akbar, M Rafli, Jonathan Bauman dan Dave Mustaine (kiri-Kanan) merayakan gol ketiga ke gawang Persela Lamongan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (13/02/2020) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Arema FC Elias Alderat, Vikrian Akbar, M Rafli, Jonathan Bauman dan Dave Mustaine (kiri-Kanan) merayakan gol ketiga ke gawang Persela Lamongan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (13/02/2020) malam.

 

MALANG, KOMPAS.com - Shopee Liga 1 2020 memasuki pekan kedua. Hasil pertandingan pekan pertama membuat peta persaingan antar-tim mulai terlihat.

Di pekan kedua, ada salah satu pertandingan yang cukup mencuri perhatian, yakni pertandingan antar-raksasa Liga 1, Arema FC vs Persib Bandung.

Laga Arema FC vs Persib dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3/2020) mendatang.

Kompas.com merangkum lima hal yang dinanti saat pertandingan big match tersebut. Berikut ulasannya:

 

Pemain asing Arema FC untuk 2020, Jonathan Bauman.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pemain asing Arema FC untuk 2020, Jonathan Bauman.

1. Jonathan Bauman berpeluang tampil melawan Persib Bandung

Jonathan Bauman sempat absen di pekan pertama Shopee Liga 1 2020 melawan Tira Persikabo karena belum fit kondisinya seusai cedera saat ujicoba melawan Barito Putera.

Namun, Mario Gomez mengonfirmasi, pemain asal Argentina tersebut bisa diturunkan melawan pada laga kedua melawan Persib Bandung.

“Kondisinya masih 75 persen, tapi dia tidak akan diturunkan saat laga perdana. Dia harus menunggu laga kedua di Bandung,” kata Gomez.

Ini menjadi sinyal bahaya bagi Persib karena Arema berpotensi tampil dengan kekuatan penuh.

 

Pelatih Arema FC, Mario Gomes menjelaskan taktik kepada asistennya, Singgih Pitono (kanan), Charis Yulianto (samping kiri) dan Kuncoro (kiri).KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pelatih Arema FC, Mario Gomes menjelaskan taktik kepada asistennya, Singgih Pitono (kanan), Charis Yulianto (samping kiri) dan Kuncoro (kiri).

2. Adu strategi dua mantan pelatih

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.