Kompas.com - 04/03/2020, 01:00 WIB
Mohamed Salah dijaga oleh Fikayo Tomori pada pertandingan Chelsea vs Liverpool di Stadion Stamford Bridge, 22 September 2019. AFP/BEN STANSALLMohamed Salah dijaga oleh Fikayo Tomori pada pertandingan Chelsea vs Liverpool di Stadion Stamford Bridge, 22 September 2019.

KOMPAS.com - Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool pada babak kelima Piala FA 2019-2020.

Laga Chelsea vs Liverpool akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) pukul 02.45 WIB.

Menjelang duel tersebut, Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah dikabarkan harus kehilangan enam pemain akibat cedera.

Enam pemain tersebut adalah Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic, N'Golo Kante, dan Tammy Abraham.

"Kami kehilangan lebih banyak pemain dari musim lalu. Ini adalah masalah besar yang harus kami hadapi saat ini," kata Lampard yang dikutip dari BBC Sport.

"Mungkin saya hanya sedikit melakukan perubahan untuk penyegaran pemain. Tapi saya pastikan skuad yang akan turun tidak jauh beda dengan di Liga Inggris," ujar Lampard menambahkan.

Baca juga: Chelsea Vs Liverpool, Klopp Tak Percaya Virus Corona Bisa Gagalkan The Reds

Adapun di kubu lawan, Liverpool diprediksi akan menurunkan skuad utamanya.

Kemungkinan itu muncul setelah sang pelatih, Juergen Klopp, mengaku tidak ingin mengambil risiko karena lawan yang dihadapi adalah Chelsea.

"Pada putaran keempat, kami memang harus menurunkan tim U-23 karena situasi tidak memungkinkan. Tetapi, karena keputusan itu, kami harus bermain dua kali,"

"Saya tidak tahu apakah Chelsea akan melakukan rotasi pada laga nanti. Yang pasti saya akan menurunkan skuad yang bisa memberi Liverpool peluang lolos lebih besar," ujar Klopp menambahkan.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Liverpool di Piala FA

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X