Robert Sebut Persib Bukan Hanya Soal Castillion dan Wander Luiz

Kompas.com - 03/03/2020, 19:20 WIB
Dua pemain seleksi Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, bersama-sama merayakan gol ke gawang Melaka United, saat kedua tim beruji tanding pada Sabtu (1/2/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHADua pemain seleksi Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, bersama-sama merayakan gol ke gawang Melaka United, saat kedua tim beruji tanding pada Sabtu (1/2/2020).

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa kemenangan atas Persela Lamongan bukan hanya karena peran Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Persib berhasil mengemas kemenangan meyakinkan atas Persela pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020.

Menjamu Persela di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020), Persib meraih kemenangan tiga gol tanpa balas.

Geoffrey Castillion membuka keunggulan Maung Bandung, julukan Persib, pada menit ke-38.

Wander Luiz mengunci kemenangan Persib atas Persela melalui dua gol yang ia cetak pada babak kedua, tepatnya menit ke-54 dan 70.

Baca juga: Arema Vs Persib, Maung Bandung Berharap Pengamanan Ketat

Penampilan gemilang Castillion dan Wander Luiz pada laga kontra Persela membuat Robert Rene Alberts memberikan pujian kepada dua penyerang asing Persib tersebut.

Robert menyebut, Castillion dan Wander Luiz sudah menunjukkan kekompakan di lini depan Maung Bandung.

"Saya pikir mereka sudah menemukan kombinasi permainan dan sudah saling mengerti satu sama lain dalam tekanan di pertandingan," kata Robert, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Meski memuji penampilan Castillion dan Wander Luiz, Robert mengatakan bahwa kemenangan atas Persela diarih berkat kerja sama tim, bukan hanya karena peran kedua pemain tersebut.

Baca juga: Arema FC Vs Persib Bandung, Mario Gomez Bicara soal Ancaman Virus Corona

"Perlu diingat bahwa seluruh pemain di tim juga bekerja untuk mereka, bukan karena adanya kedua pemain ini, tetapi ini kerja dari tim," tegas Robert.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X