Chelsea Vs Liverpool, Klopp Tak Percaya Virus Corona Bisa Gagalkan The Reds

Kompas.com - 03/03/2020, 18:20 WIB
Juergen Klopp, Andy Robertson seusai laga Watford vs Liverpool pada pekan ke-28 Liga Inggris 2019-2020. AFP/JUSTIN TALLISJuergen Klopp, Andy Robertson seusai laga Watford vs Liverpool pada pekan ke-28 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak percaya mewabahnya virus corona di Eropa bisa menggagalkan ambisi timnya meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

The Reds, julukan Liverpool, akan bertandang ke markas Chelsea untuk melakoni pertandingan putaran kelima FA Cup atau Piala FA.

Laga Chelsea vs Liverpool bakal digelar di Stadion Stamford Bridge pada Selasa (3/3/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Menjelang lawatan ke kandang Chelsea, Juergen Klopp turut mengomentari soal virus corona yang terus mewabah secara global, termasuk ke negara-negara di kawasan Eropa.

Baca juga: Virus Corona Ancam Gelar Juara Liga Inggris Liverpool?

Penyebaran virus corona di Eropa sudah mempengaruhi jalannya kompetisi sepak bola di Benua Biru.

Sejumlah pertandingan Serie A, kompetisi teratas Liga Italia, harus ditunda atau dimainkan secara tertutup akibat mewabahnya virus corona.

Mewabahnya virus corona juga membuat Liverpool disebutkan bakal menghadapi ketidakpastian soal gelar juara Premier League, kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Namun, Klopp menyatakan bahwa ia tidak percaya virus corona bisa menggagalkan ambisi Liverpool meraih trofi juara Liga Inggris musim ini.

Baca juga: Chelsea Vs Liverpool, Klopp Bicara Rotasi Pemain dan Nasib Minamino

"Saya tidak percaya para pendukung Liverpool memikirkan hal itu dan sejujurnya saya berbicara kepada mereka," ungkap Klopp, dikutip dari AS.

"Jika ada yang bertanya kepada saya soal hal itu, seberapa masuk akal untuk menghapus semua hasil musim ini, dan siapa yang akan bermain di Liga Champions musim depan, maka pertanyaan itu akan sangat menarik," ujar Klopp menambahkan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber AS
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X