4 Fakta Menarik Laga Schalke Vs Bayern Muenchen di Piala Jerman

Kompas.com - 03/03/2020, 17:00 WIB
Robert Lewandowski mencetak satu gol saat Bayern Muenchen menang 2-1 atas Schalke 04 pada pertandingan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (10/2/2018). AFP/GUENTER SCHIFFMANNRobert Lewandowski mencetak satu gol saat Bayern Muenchen menang 2-1 atas Schalke 04 pada pertandingan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (10/2/2018).

KOMPAS.com - Pertandingan Schalke vs Bayern Muenchen akan menjadi salah satu laga yang tersaji pada perempatfinal DFB Pokal atau Piala Jerman.

Pertandingan Schalke vs Bayern Muenchen ini akan digelar di Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman, Selasa (3/3/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Menjelang pertandingan kontra Bayern Muenchen, tim asuhan David Wagner itu sedang dalam performa kurang bagus.

Schalke harus menelan kekalahan dengan skor yang cukup besar Sebab pada dua laga terakhir di Bundesliga - kasta tertinggi Liga Jerman.

Baca juga: Para Pemain Muda di Bundesliga yang Jadi Sorotan pada 2020

Saat menjamu RB Leipzig, Schalke kalah dengan skor 0-5. Sementara itu, saat bertandang ke markas FC Koeln, Schalke kalah dengan skor 0-3.

Sementara itu, Bayern sedang dalam performa cukup baik pada dua laga terakhir Bundesliga.

Robert Lewandoski dkk mampu memenangi dua laga terakhir di Bundesliga.

Berikut ini 4 fakta menarik dari Piala Jerman, Schalke vs Bayern Muenchen:

1. Pertemuan ke-12 di Piala Jerman

Schalke 04 dan Bayern Muenchen sudah berhadapan 12 kali dalam ajang Piala Jerman. Catatan Die Koenigsblauen - julukan Schalke 04 - melawan Bayern, yakni dua kemenangan, satu hasil imbang dan delapan kekalahan.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X