Pembelaan Lerby Eliandry Usai Bali United Ditahan Imbang Persita

Kompas.com - 03/03/2020, 11:00 WIB
Lerby Eliandry seusai laga Bali United vs Persita Tangerang, Minggu (1/3/2020). TWITTER.com/DOK. Bali UnitedLerby Eliandry seusai laga Bali United vs Persita Tangerang, Minggu (1/3/2020).

KOMPAS.com - Penyerang Bali United, Lerby Eliandry, mengaku kesulitan saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan perdana Shopee Liga 1 2020, kasta tertinggi Liga Indonesia.

Menggantikan peran Ilija Spasojevic yang absen akibat cedera, Lerby gagal memecah kebuntuan dan harus mengakhiri laga dengan skor imbang 0-0.

Hasil laga Bali United vs Persita yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (1/3/2020) malam WIB itu sekaligus membuat tuan rumah tertahan di papan tengah klasemen Liga 1 2020.

Baca juga: Hasil Bali United Vs Persita, Serdadu Tridatu Ditahan Imbang Tim Promosi

Pasca-laga, Lerby mengaku masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi agar bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Mengingat, laga kontra Persita adalah penampilan pertamanya setelah kembali ke Bali United.

Pada musim lalu, ia mengarungi gelaran kompetisi bersama klub berjuluk Pesut Etam, Borneo FC.

"Pertandingan perdana memang tidak mudah, khususnya bagi saya. Saya masih butuh penyesuaian lagi dengan teman-teman. Chemistry semuanya," ucap Lerby, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Mungkin seiring berjalannya waktu, saya bisa bermain lebih baik lagi," tutur dia menambahkan.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2020 - Madura United Teratas, Bali United di Papan Tengah

Mewakili rekannya, Lerby mengatakan, hasil kurang memuaskan kontra Persita akan menjadi bahan evaluasi tim dalam menyambut laga selanjutnya.

“Kami sudah berusaha sejak menit awal. Sekarang, kami fokus ke pertandingan berikutnya dan pertandingan kemarin menjadi bahan evaluasi kami,” kata penyerang berlabel tim nasional itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X