Live Streaming Persikabo Vs Arema FC, Kickoff 18.30 WIB

Kompas.com - 02/03/2020, 17:30 WIB
Ilustrasi link live streaming. KOMPAS.com/AKBAR BHAYUIlustrasi link live streaming.

KOMPAS.com - Pertandingan Persikabo melawan Arema FC akan menjadi penutup pekan pertama Shopee Liga 1 2020. 

Persikabo akan menjamu Singo Edan, julukan Arema FC, di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (2/3/2020), pukul 18.30 WIB.

Pertandingan nanti bakal menjadi momen pelatih masing-masing klub untuk unjuk kebolehan dalam meracik strategi. Igor Nikolayevich Kriushenko di kubu Persibo dan Mario Gomez (Arema).

Igor Nikolayevich Kriushenko baru saja melatih Persikabo. Dia menangani tim tersebut pada Desember 2019.

Baca juga: Tira Persikabo Vs Arema, Igor Kriushenko Harap Dukungan Penuh Suporter

Dengan demikian, sang pelatih masih harus menyesuaikan taktiknya kepada para pemain.

Jadi, laga nanti menjadi kesempatan pelatih asal Belarusia itu menunjukkan kemampuannya meramu skuad Persikabo dalam Shopee Liga 1 2020.

Setali tiga uang, Mario Gomez pun baru menangani Arema FC untuk menghadapi Shopee Liga 1 2020. Musim sebelumnya, dia melatih klub Samarinda, Kalimantan Timur, Borneo FC.

Mario Gomez membawa Borneo FC finis di peringkat ke-7 pada Liga 1 2019. Mereka mengumpulkan total 51 poin.

Jelang pertandingan ini, Igor Nikolayevich Kriushenko mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Singo Edan, julukan Arema FC.

"Nanti saya kan menjelaskan kepada pemain, pemain mana saja yang harus mendapat perhatian khusus dan mungkin sektor mana saja yang Arema kurang bagus," ujar Igor.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X