Ramos dan Pique Saling Sindir Usai El Clasico Real Madrid Vs Barcelona

Kompas.com - 02/03/2020, 15:41 WIB
Lionel Messi dan Sergio Ramos terlibat duel dalam laga Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB. AFP/LLUIS GENELionel Messi dan Sergio Ramos terlibat duel dalam laga Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

MADRID, KOMPAS.com - Sergio Ramos dan Gerard Pique saling sindir seusai laga El Clasico yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona, Minggu (1/3/2020).

Laga Real Madrid vs Barcelona di Santiago Bernabeu itu merupakan lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol dan berakhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dua gol Real Madrid tercipta pada babak kedua melalui Vinicius Junior (71') dan Mariano Diaz (90+3').

Seusai laga, Pique mengkritik cara bermain Real Madrid terutama pada babak pertama.

"Real Madrid pada babak pertama adalah tim terburuk yang pernah saya hadapi di Stadion Santiago Bernabeu," kata Pique dikutip dari situs Goal.

"Kami gagal memanfaatkan peluang untuk menghukum mereka pada babak pertama. Alhasil Real Madrid semakin percaya diri sementara kami banyak kehilangan bola pada babak kedua," ujar Pique menambahkan.

Baca juga: Real Madrid Vs Barcelona, Zidane Nilai Los Blancos Pantas Menang

Mendengar hal itu, Ramos menanggapi santai pernyataan Pique.

Ramos mengaku tidak peduli dengan kritik Pique karena dalam sepak bola yang terpenting adalah hasil akhir.

"Pendapat semua orang harus dihormati. Tetapi, saya lebih memilih bermain buruk pada babak pertama seperti kata Pique tetapi tetap menang," ujar Ramos dikutip dari situs AS.

"Permainan kami memang berubah. Kami tahu Barcelona akan menurun pada babak kedua dan saat itu kami baru mulai mencari peluang mencetak gol," tutur Ramos.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL,AS
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X