5 Hal Menarik dari Kemenangan Real Madrid atas Barcelona di El Clasico

Kompas.com - 02/03/2020, 05:53 WIB
Marcelo dalam laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada jornada ke-26 Liga Spanyol 2019-2020 AFP/JAVIER SORIANOMarcelo dalam laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada jornada ke-26 Liga Spanyol 2019-2020

KOMPAS.comReal Madrid tampil sebagai pemenang laga El Clasico kontra Barcelona, Minggu (1/3/2020) atau Senin dini hari WIB.

Laga Real Madrid vs Barcelona yang dihelat di Santiago Bernabeu itu dimenangkan kubu tuan rumah dengan skor 2-0.

Tidak ada gol pada babak pertama.

Namun, pada paruh kedua, Real Madrid tampil lebih agresif dengan melepaskan total delapan tembakan berbanding lima tembakan pada babak pertama.

Baca juga: Real Madrid Vs Barcelona, Los Blancos Kudeta Messi dkk di Klasemen

Upaya Los Blancos - julukan Madrid - berbuah hasil pada menit ke-71 ketika sepakan Vinicius Junior mengelabui kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

Menjelang laga berakhir, tepatnya pada menit ke-90+2, Real Madrid menutup laga lewat gol Mariano Diaz.

Kemenangan ini membawa Real Madrid menggusur posisi Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol. Los Blancos kini mengumpulkan 56 poin, unggul satu poin atas Barcelona di posisi kedua.

Berikut lima hal menarik dari partai Real Madrid vs Barcelona:

1. Rekor tandang buruk Lionel Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, kini gagal mencetak gol dalam tujuh laga tandang beruntun klub di turnamen kompetitif.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X