Everton Vs Man United, Hasil Adil untuk Kedua Tim

Kompas.com - 02/03/2020, 04:45 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga Man United vs Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020. AFP/CLIVE BRUNSKILL / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGESPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam laga Man United vs Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menganggap skor imbang dengan Everton merupakan hasil yang adil bagi kedua tim.

Manchester United harus puas berbagi poin dengan Everton pada ajang Liga Inggris pekan ke-28.

Laga Everton vs Man United yang digelar di Stadion Goodisan Park, Minggu (1/3/2020) malam WIB, berakhir imbang 1-1.

Gol Man United dicetak oleh Bruno Fernandes (31'), sedangkan satu-satunya gol Everton dibukukan oleh Dominic Calvert-Lewin (3').

Baca juga: Everton Vs Man United, Blunder Fatal David de Gea Berujung Gol Lawan

Hasil imbang itu disebut sang pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sebagai hasil yang adil bagi kedua tim.

"Saya pikir hasil ini layak untuk kedua tim. Mereka menguasai babak pertama, sedangkan babak kedua adalah milik kami," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari situs Manchester United.

"Kami tidak bisa terlalu memikirkan klasemen Liga Inggris dan hanya perlu memikirkan satu pertandingan dalam satu waktu," ujarnya.

"Laga ini memberikan kami satu poin dalam pertandingan tandang yang sulit," kata Solskjaer.

Baca juga: Everton Vs Man United, Blunder Fatal David de Gea Berujung Gol Lawan

Everton membuka keunggulan pada menit ke-3 setelah umpan David de Gea membentur Calvert-Lewin yang kemudian masuk ke gawang Setan Merah.

"Kadang-kadang sepak bola itu gila, tetapi David (De Gea) juga terlalu lambat dan dia tahu itu," kata Ole soal blunder David de Gea.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X