Tottenham vs Wolves, Spurs Takluk di Kandang Sendiri

Kompas.com - 01/03/2020, 23:01 WIB
Eric Dier berebut bola dengan Adama Traore pada laga Tottenham Hotspur vs Wolves yang digelar di Tottenham Horspur Stadium, Minggu (1/3/2020). AFP/DANIEL LEAL-OLIVASEric Dier berebut bola dengan Adama Traore pada laga Tottenham Hotspur vs Wolves yang digelar di Tottenham Horspur Stadium, Minggu (1/3/2020).

KOMPAS.com - Tottenham Hotspur menalan kekalahan dari Wolves pada lanjutan pekan ke-28 Premier League, kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Laga Tottenham vs Wolves yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (1/3/2020) berakhir dengan skor 2-3.

Tiga gol kemenangan Wolves di kandang Tottenham masing-masing dicetak oleh Matt Doherty (27'), Diogo Jota (57'), dan Raul Jimenez (74').

Adapun, dua gol Spurs, sebutan Tottenham, dicetak oleh Steven Bergwijn pada menit ke-13 dan Serge Aurier menit ke-45.

Baca juga: Chelsea Vs Tottenham, Lampard 3-0 Mourinho

Jalannya pertandingan Tottenham vs Wolves

Duel Tottenham vs Wolves berjalan menarik pada babak pertama.

Spurs berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-13 melalui gol Steven Bergwijn, memanfaatkan bola muntah hasil sontekan Dele Alli.

Namun, keunggulan tim tuan rumah tak bertahan lama karena Wolves berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-27.

Berawal dari sapuan tak sempurna Japhet Tanganga di depan gawang Spurs, bola liar kemudian berhasil dimanfaatkan Matt Doherty untuk menjebol gawang Paulo Gazzaniga.

Pada masa injury time babak pertama, Serge Aurier kembali membawa Tottenham unggul. Tembakan keras kaki kiri Aurier setelah menerima sodoran Alli tak bisa diamankan kiper Wolves, Rui Patricio.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X