Link Live Streaming Aston Villa Vs Man City, Kick-off 23.30 WIB

Kompas.com - 01/03/2020, 21:00 WIB
John Stones mencoba menyundul bola pada pertandingan Manchester City vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, 26 Oktober 2019. AFP/LINDSEY PARNABYJohn Stones mencoba menyundul bola pada pertandingan Manchester City vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, 26 Oktober 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Final Piala Liga Inggris akan mempertemukan Aston Villa dengan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (1/3/2020).

Laga Aston Villa vs Man City akan disiarkan langsung oleh NET TV dan bisa dinikmati lewat layanan live streaming pada pukul 23.30 WIB.

Aston Villa secara mengejutkan lolos ke final Piala Liga Inggris dengan mengalahkan dua tim unggulan.

Pada perempat final, Aston Villa sukses mengalahkan Liverpool dengan skor lima gol tanpa balas.

Aston Villa saat itu menghukum Liverpool yang memilih menurunkan skuad U-23.

Liverpool terpaksa turun dengan pemain muda karena jadwal perempat final beredekatan dengan Piala Dunia Antarklub di Uni Emirat Arab.

Baca juga: Arti Kemenangan Man City atas Real Madrid bagi Juergen Klopp

Kejutan Aston Villa berlanjut di semifinal. Aston Villa sukses menyingkirkan Leicester City yang kini menempati peringkat tiga klasemen Liga Inggris.

Aston Villa melangkah ke final setelah menang agregat 3-2 atas Leicester City.

Di sisi lain, fase terberat Man City mencapai partai puncak terjadi pada semifinal.

Man City harus berebut tiket final dengan rival satu kotanya, Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X