Kompas.com - 01/03/2020, 16:20 WIB
Kakak beradik Filippo dan Simone Inzaghi berdiskusi di lapangan latihan Benevento, Italia, pada 10 Januari 2020. @BNCALCIOKakak beradik Filippo dan Simone Inzaghi berdiskusi di lapangan latihan Benevento, Italia, pada 10 Januari 2020.

KOMPAS.com - Liga Italia baru saja memunculkan sejarah baru, yakni dua kakak beradik Inzaghi menjadi penguasa Serie A dan Serie B.

Simone Inzaghi dan Filippo Inzaghi adalah dua saudara kandung yang sukses menempatkan klub masing-masing di puncak klasemen sementara di Liga Italia.

Simone Inzaghi yang menukangi Lazio memuncaki klasemen Serie A - kasta teratas Liga Italia - setelah menggeser posisi Juventus.

Sementara itu, klub asuhan Filippo Inzaghi, Benevento, mendominasi puncak klasemen Serie B - kasta kedua Liga Italia.

Baca juga: Klasemen Liga Italia, Lazio Kudeta Juventus di Puncak Klasemen

Sebagai informasi, Simone adalah adik Filippo Inzaghi. Simone lahir pada 5 April 1976, sedangkan Filippo lahir pada 9 Agustus 1973 atau berjarak tiga tahun dari sang adik.

Lazio memuncaki klasemen Serie A Liga Italia setelah menang 2-0 atas Bologna pada pekan ke-26, Sabtu (29/2/2020) di Stadion Olimpico Roma.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mengoleksi 62 poin, Lazio unggul 2 angka atas Juventus di posisi kedua yang memiliki satu pertandingan sisa lebih banyak.

Untuk pertama kalinya musim ini, Lazio memuncaki klasemen Serie A.

Baca juga: Lazio Vs Bologna - Bekuk Tim Tamu, Biancocelesti Geser Juventus

Kali terakhir Lazio sendirian memimpin klasemen Serie A adalah pada 20 tahun silam saat mereka menjadi juara Liga Italia.

Gli Aquilotti dipastikan berada di puncak klasemen minimal selama satu pekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.