Persib Vs Persela, Laskar Joko Tingkir Ingin Kembali Permalukan Maung Bandung

Kompas.com - 29/02/2020, 21:10 WIB
Pelatih Persela, Nil Maizar (kanan), bersama pemainnya Eky Taufik (kanan), dalam konferensi pers jelang laga melawan Persib Bandung, di Graha Persib, Sabtu (29/2/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persela, Nil Maizar (kanan), bersama pemainnya Eky Taufik (kanan), dalam konferensi pers jelang laga melawan Persib Bandung, di Graha Persib, Sabtu (29/2/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persela Lamongan menatap antusias pertandingan perdana mereka pada Liga 1 2020 kontra Persib Bandung.

Pelatih Persela, Nilmaizar, memastikan timnya sudah siap tempur menghadapi Persib.

Laga Persib vs Persela akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

"Secara fisik, secara taktik, mental, dan teknik, Persela Lamongan sudah siap menghadapi Bandung. Kami ada persiapan setelah Piala Gubernur Jatim selama dua pekan," kata Nil, sapaan akrab Nilmaizar, di Graha Persib, Sabtu (29/2/2020).

Baca juga: Persib vs Persela, Jersey Anyar Jadi Suntikan Moral Maung Bandung

"Mudah-mudahan besok para pemain kami bisa menghadirkan penampilan terbaik dan bisa menunjukkan motivasi," ucap dia melanjutkan.

Menghadapi Persib, Persela memiliki modal bagus untuk bisa mencuri poin di Bandung.

Pada musim lalu, klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu mampu mengalahkan Persib dua gol tanpa balas di Stadion Si Jalak Harupat.

Kemenangan tersebut, tak dimungkiri turut memengaruhi keberhasilan Persela bertahan di Liga 1.

Pasalnya, saat itu mereka dalam posisi tertekan karena ancaman degradasi.

Nil berharap Persela bisa mengulang pencapaian musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X