Kondisi Membaik, Mario Gomez Prioritaskan Bauman untuk Persib Bandung

Kompas.com - 29/02/2020, 20:20 WIB
Pemain asing Arema FC untuk musim 2020, Jonathan Bauman. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain asing Arema FC untuk musim 2020, Jonathan Bauman.


MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Mario Gomez, memutuskan tidak memainkan Jonathan Bauman untuk pertandingan melawan Persib Badung.

Mario Gomez tidak berniat menurunkan Jonathan Bauman lantaran penyerang asal Argentina itu masih belum pulih dari cedera.

Pelatih Arema FC itu memastikan, Bauman akan absen saat pertandingan melawan PS Tira Persikabo yang akan digelar di Stadion Pakansari Bogor, Senin (02/03/2020) mendatang.

Saat ini, Bauman masih dalam proses penyembuhan cedera hamstring yang dia dapatkan saat uji coba melawan Barito Putra pada 23 Februari lalu.

Dalam pemusatan terakhir, mantan pemain Persib Bandung itu sudah mulai membaik.

Namun, dia masih menjalani latihan terpisah bersama dengan sport therapist di pinggir lapangan.

Baca juga: 5 Fakta Unik Arema FC Jelang Musim Shopee Liga 1 2020

“Kondisinya masih 75 persen, tapi dia tidak akan diturunkan saat laga perdana. Dia harus menunggu laga kedua di Bandung,” katanya.

Mario Gomez mengakui sedikit kehilangan dengan absennya Bauman.

Namun, dia menegaskan sudah menyiapkan sejumlah opsi untuk mengisi kekosongan tersebut.

Gomez meminta Bauman untuk betul-betul mempersiapkan diri untuk laga kedua nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X