Persib Bandung Vs Persela Lamongan, Harapan Kapten Maung Bandung

Kompas.com - 29/02/2020, 18:23 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAKapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

BANDUNG, KOMPAS.com - Supardi Nasir tak sabar melakoni laga perdana Liga 1 2020 antara Persib Bandung vs Persela Lamongan.

Laga Persib Bandung vs Persela Lamongan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). 

Supardi sebagai kapten Persib menuturkan timnya sudah melakukan persiapan matang untuk menghadapi laga Persib vs Persela ini. 

Baca juga: Link Live Streaming Persebaya Vs Persik, Laga Pembuka Liga 1 2020

Dalam masa persiapan menghadapi Liga 1 2020, klub berjulukan Maung Bandung itu lebih banyak mengisi agenda pramusimnya dengan uji tanding.

Tercatat, ada delapan uji tanding yang dilakoni menghadapi Selangor FA, Hanoi FC, Melaka United, Barito Putera, Persis Solo, PSS Sleman, PSCS Cilacap, dan Tira-Persikabo.

Dari delapan laga tersebut, Persib berhasil membukukan lima kemenangan. Sementara tiga laga lainnya berakhir dengan hasil dua kekalahan dan satu imbang.

Supardi menegaskan, Persib harus bisa melanjutkan hasil impresif pada pramusim saat melakoni pertandingan di kompetisi. Dia tidak ingin Persib mengalami penurunan performa saat bertarung di kompetisi.

"Besok adalah hari yang kita tunggu tentunya setelah beberapa persiapan," kata Supardi, di Graha Persib, Sabtu (29/2/2020).

"Besok mudah-mudahan kami bisa melanjutkan apa yang kita dapat selama persiapan mudah mudahan besok hari yang baik buat kita," sambung Supardi.

Pemain berusia 36 tahun itu mengakui, Persela bukan lawan sembarangan bagi Persib. Target untuk meraih tiga poin pertama dalam kompetisi bukan misi mudah bagi Persib.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X