Persija Vs Borneo FC, Macan Kemayoran Bidik Kemenangan Perdana

Kompas.com - 29/02/2020, 08:30 WIB
Para pemain Persija, Marco Motta (atas), Marko Simic (tengah), dan Riko Simanjuntak merayakan gol yang dicetak Marko Simic pada laga Persebaya vs Persija di final Piala Gubernur Jatim 2020 yang berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPara pemain Persija, Marco Motta (atas), Marko Simic (tengah), dan Riko Simanjuntak merayakan gol yang dicetak Marko Simic pada laga Persebaya vs Persija di final Piala Gubernur Jatim 2020 yang berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).

KOMPAS.com - Persija Jakarta mengincar poin penuh kala menjamu Borneo FC pada laga perdana Shopee Liga 1 2020, kasta tertinggi Liga Indonesia.

Duel Persija vs Borneo itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (1/3/2020) pukul 15.30 WIB.

Menjelang duel kontra Borneo FC, skuad asuhan Sergio Farias tidak ingin kehilangan poin di markas sendiri.

Macan Kemayoran, julukan Persija, dipastikan akan tampil maksimal guna mengamankan kemenangan perdana dalam gelaran Liga 1 2020.

Hal tersebut bukanlah hal yang tidak mungki, mengingat saat ini Persija dihuni beberapa pemain berlabel timnas yang dinilai memiliki segudang pengalaman.

Baca juga: Jelang Liga 1 2020, Persija Jakarta Resmi Pinjamkan 3 Pemain

Pengalaman itulah yang kemudian diharapkan mampu berdampak positif pada permainan Persija.

Asisten pelatih Macan Kemayoran, Rodrigo Impagliazzo, mengatakan, pkuad asuhannya memiliki kesiapan mental dalam menyambut Liga 1 musim ini.

"Setiap laga perdana akan sulit bagi siapapun. Bukan cuma fisik, melainkan juga mental," ucap Rodrigo yang dikutip dari laman resmi klub.

"Namun, kami punya banyak pemain timnas dan berpengalaman. Kami akan berupaya raih 3 poin perdana," tutur dia menambahkan.

Baca juga: Heri Susanto Ungkap Kesiapan Persija Hadapi Liga 1 2020

Kesiapan mental para penggawa Persija tidak terlepas dari hasil positif yang mampu diraih dalam ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X