Kompas.com - 29/02/2020, 07:00 WIB
Presiden club Persebaya Surabaya, Azul Ananda memberi sambutan saat launching Tim untuk musim 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (08/02/2020) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPresiden club Persebaya Surabaya, Azul Ananda memberi sambutan saat launching Tim untuk musim 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (08/02/2020) malam.

SURABAYA, KOMPAS.com - Laga perdana Shopee Liga 1 2020 antara Persebaya Surabaya versus Persik Kediri akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/2/2020) malam.

Ketua Panpel Persebaya Whisnu Sakti Buana menjelaskan susunan acara sebelum laga Persebaya vs Persik.

Dia menjelaskan, akan ada seremonial pembukaan liga yang turut dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali.

Baca juga: Ditunjuk sebagai Kapten Persebaya, Makan Konate Beri Tanggapan

"Ada seremonial pembukaan Liga 1 dan Menpora dijadwalkan hadir untuk membuka liga," kata Whisnu saat jumpa pers di Surabaya, Jumat (28/2/2020).

Setelah pembukaan liga, menurut Whisnu, ada hal yang spesial dalam laga Persebaya versus Persik.

Ia menyebut akan ada beberapa pertunjukan yang akan ditampilkan sebelum laga dimulai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Surabaya ini tidak menjelaskan pertunjukan yang akan ditampilkan dalam laga besok.

Aksi Bonek, suporter Persebaya Surabaya saat mendukung timnya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Aksi Bonek, suporter Persebaya Surabaya saat mendukung timnya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur.

 

Ia mengaku ingin memberi kejutan bagi suporter Persebaya, Bonek.

"Masih kita rahasiakan lah, buat surprise besok yang hadir di stadion," kata Whisnu menambahkan.

Laga antara Persebaya versus Persik akan berlangsung pada Sabtu (29/2/2020) pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.