Cegah Virus Corona, Laga Juventus Vs Inter Milan Digelar Tanpa Penonton

Kompas.com - 28/02/2020, 16:35 WIB
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (kanan)  merayakan golnya ke gawang Inter Milan bersama rekannya, Rodrigo Bentancur, pada laga pekan ketujuh Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (6/10/2019) atau Senin dini hari WIB. EMILIO ANDREOLI / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES/AFPPenyerang Juventus, Gonzalo Higuain (kanan) merayakan golnya ke gawang Inter Milan bersama rekannya, Rodrigo Bentancur, pada laga pekan ketujuh Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (6/10/2019) atau Senin dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pertandingan bigmatch Juventus vs Inter Milan di Liga Italia pekan ke-26 resmi digelar tanpa penonton.

Pertandingan Juventus vs Inter yang dijadwalkan pada Senin (2/3/2020) ini digelar tanpa penonton di Stadion Juventus, Turin, Italia.

Keputusan untuk menggelar pertandingan tanpa penonton ini di umumkan oleh Lega Serie A karena terkait virus corona yang sudah menyebar di Italia bagian utara.

Melansir dari Football Italia, wabah virus corona baru-baru ini sudah masuk ke Eropa, khususnya di Italia bagian utara.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Italia - Immobile Kokoh di Puncak, Ronaldo Kedua

Oleh karena itu, untuk mencegahnya, pihak Lega Serie A memutuskan bahwa beberapa laga-laga Liga Italia pekan ke-26 ini harus digelar tanpa penonton.

"Pengambilan tindakan mendesak untuk pengelolaan keadaan darurat epidemik yang disebabkan oleh Covid-19," Presiden Lega Nazionale Professionisti Serie A memutuskan bahwa laga-laga pekan ke-26 Serie A harus digelar tanpa penonton di stadion masing-masing.

Laga yang digelar tanpa penonton pada pekan ke-26 Liga Italia adalah Udinese vs Fiorentina, AC Milan vs Genoa, Parma vs SPAL, Sassuolo vs Brescia, dan Juventus vs Inter.

Baca juga: Termasuk Juventus Vs Inter, 5 Laga Serie A Digelar Tanpa Penonton



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X