Kompas.com - 28/02/2020, 10:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2020 di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (29/01/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2020 di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (29/01/2020) sore.

KOMPAS.com - Pemain muda Persebaya Surabaya, Muhammad Supriadi, mengungkapkan arahan yang diberikan Aji Santoso, selaku pelatih kepala klub berjuluk Bajul Ijo.

Arahan itu disampaikan menjelang duel antara Persebaya Surabaya dan Persik Kediri yang merupakan laga pembuka gelaran Shopee Liga 1 2020, kasta tertinggi Liga Indonesia.

Menjelang pertandingan Persebaya vs Persik di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/2/2020), Aji Santoso meminta Supriadi agar tampil lebih percaya diri.

Arahan itu diungkapkan oleh Supriadi saat ditanya terkait kesiapan menuju laga perdana Liga 1 2020 kontra Persik.

"Coach Aji meminta saya lebih percaya diri dan tidak boleh malu,” ucap Supriadi, dikutip dari laman resmi Persebaya.

Baca juga: Jelang Persebaya Vs Persik, Simak 6 Fakta Unik Bajul Ijo

Sebelumnya, pemain berusia 17 tahun itu memang mengaku sempat merasa grogi dalam menyambut musim Liga 1 2020.

Namun, menyikapi perasaan grogi tersebut, Supriadi memilih untuk fokus.

“Ada perasaan itu, (tekanan mental) tetapi ini sepak bola harus fokus," ucap Supriad..

Selain Supriadi, pemain muda Persebaya lainnya, Rizky Ridho Ramadhani, mengaku memiliki perasaan serupa.

Akan tetapi, perasaan grogi yang Ridho rasakan dapat diatasi oleh antusiasme sang pemain dalam menyambut Shopee Liga 1 2020.

Halaman:


Sumber Persebaya
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X