Perubahan Besar Madura United Buat Jaimerson Optimistis Tatap Liga 1 2020

Kompas.com - 28/02/2020, 09:20 WIB
Pemain nomar 5 Madura United, Jaimerson Xavier untuk Liga 1 2020. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain nomar 5 Madura United, Jaimerson Xavier untuk Liga 1 2020.

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Perubahan dan perkembangan yang terjadi di Madura United membuat Jaimerson Da Silva Xavier menatap Shopee Liga 1 2020 dengan rasa optimisme tinggi.

Jaimerson da Silva Xavier yakin timnya bisa meraih target juara yang belum bisa mereka rasakan musim lalu.

Madura United menatap musim Shopee Liga 1 2020 dengan cara berbeda. Masuknya Rahmad Darmawan memberikan warna baru terhadap pergerakan Madura United di masa persiapan.

Mantan pelatih Tira Persikabo tersebut memang memiliki misi untuk mengubah Madura United. Salah satu fokus utamanya adalah memantapkan fondasi tim agar lebih kokoh dari musim lalu.

Baca juga: Jelang Shopee Liga 1 2020, Persaingan Kiper Persib Masih Ketat

Madura United juga tidak begitu agresif pada bursa transfer musim ini.

Tidak seperti musim lalu ketika mendatangkan pemain-pemain top, Madura United kini tak lagi berburu pemain bintang dan lebih fokus mencari pemain yang sesuai kebutuhan.

Perubahan-perubahan ini membuat Jaimerson memiliki rasa percaya diri cukup tinggi menatap Liga 1 2020.

“Pelatih baru sangat baik, kami menatap Liga 1 dengan kepercayaan diri,” kata pemain yang biasa dipanggil Jaime tersebut.

Selain itu, kehadiran Bruno Matos juga menambah rasa optimisme Jaimerson.

Baca juga: Menipu Eks Kiper Liverpool, Bruno Fernandes Terbaik di Liga Europa

 

Penyerang asal Brasil tersebut diyakini bakal menambah daya gedor Laskar Sape Kerrab yang musim lalu sempat tumpul setelah absennya Beto Goncalves yang banyak dipanggil timnas.

“Di Madura United banyak pemain bagus dan sekarang kami harus fokus. Apalgi, ada tambahan Bruno Matos tentu akan membuat kami semakin bagus,” ucapnya.

Sementara jelang pertandingan perdana, Jaime mengaku tim semakin fokus dari hari kehari. Kemenangan menjadi poin mutlak bagi mereka yang menyasar posisi papan atas.

“Kami tidak melihat lawan karena kami harus konsentrasi untuk bisa posisi atas. Saya yakin musim ini Madura United bisa juara,” pungkasnya.

Pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Madura United akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan, Sabtu (29/02/2020) malam.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X