Arsenal Vs Olympiakos, Kekalahan Menyakitkan bagi The Gunners

Kompas.com - 28/02/2020, 08:35 WIB
Pertandingan Arsenal vs Olympiakos pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020. AFP/ADRIAN DENNISPertandingan Arsenal vs Olympiakos pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan bahwa kekalahan Arsenal dari Olympiakos sangat menyakitkan bagi skuadnya.

Arsenal menelan kekalahan dramatis dari Olympiakos pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Laga yang berlangsung di Stadion Emirates, Jumat (28/2/2020) dini hari itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Olympiakos unggul terlebih dulu lewat Pape Abou Cisse pada menit ke-53.

Baca juga: VIDEO - Arsenal Vs Olympiakos, Kegagalan Aubameyang Depan Gawang

Skor agregat pun menjadi 1-1 sehingga pertandingan dua leg ini harus ditentukan lewat babak perpanjangan waktu.

Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak gol salto fantastis (113') untuk membawa Arsenal unggul. Namun, Youssef El-Arabi mencuri gol bagi kubu-kubu Olympiakos jelang akhir pertandingan.

The Gunners sempat menciptakan satu peluang lagi pada injury time. Akan tetapi, tembakan jarak dekat Aubameyang masih melebar ke sisi kiri gawang lawan mereka dari Yunani tersebut.

"Itu sangat menyakitkan," kata Mikel Arteta seperti dikutip dari Sky Sports.

"Kami memiliki harapan tinggi dalam kompetisi sekarang. Itu adalah cara bagus bagi kami untuk bisa kembali ke Eropa (Liga Champions) dan ini adalah kompetisi yang bagus untuk dimenangkan," katanya melanjutkan.

Sejatinya, Arsenal memiliki cukup banyak peluang untuk bisa memenangi pertandingan baik di 90 menit waktu normal maupun saat perpanjangan waktu.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X