Persebaya Vs Persik, Supriadi Grogi Jelang Tampil di Pembuka Liga 1

Kompas.com - 27/02/2020, 22:20 WIB
Pemain muda Persebaya Surabaya musim 2020, Supriadi (kanan) dan Koko Ari Araya (kiri). KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain muda Persebaya Surabaya musim 2020, Supriadi (kanan) dan Koko Ari Araya (kiri).

SURABAYA, KOMPAS.com - Winger muda Persebaya Surabaya, Supriadi mengaku nervous jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Persebaya akan melakoni laga home perdana melawan Persik Kediri pada laga pembuka Liga 1 2020 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (29/02/2020) malam.

Supriadi mengaku grogi karena bertanding di laga pembuka Liga 1 2020. laga nanti bakal jadi debut Supriadi di ajang Liga 1. 

Baca juga: Ini 5 Kandidat Kapten Persib dalam Mengarungi Liga 1 2020

Meski mengakui grogi, mantan pemain Timnas U-19 berjanji akan memberikan yang terbaik dil apangan.

"Ya pasti grogi baru kali ini. Mungkin nanti ikut lawan Persik Kediri. Baru pertama kali ikut pembukaan liga," kata pemain yang akrab disapa Supri ini.

Supriadi melakukan persiapan dengan menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit jelang pertandingan lawan Persik nanti.

"Ya tentunya persiapan jaga kondisi dan jaga pola makan. Takutnya mendekati pertandingan sakit. Tetap dijaga buat persiapan liga," tuturnya. 

Soal laga Persebaya vs Persik, Supriadi menilai pengalaman menang dengan skor 3-1 di Piala Gubernur Jatim 2020 lalu tidak dapat dijadikan patokan bahwa Persebaya bakal dengan mudah mengalahkan sang lawan.

Supriadi menilai Persik saat dikalahkan Persebaya sedang dalam kondisi belum full team. Berbeda dengan Persik yang mengalahkan tim bertabur bintang, Bhayangkara FC di turnamen tersebut.

"Tapi enggak bisa ditebak juga, karena Persik juga mengalahkan Bhayangkara dengan skor 3-0 kemarin. Jadi ya tidak bisa dianggap remeh juga," ucap Supriadi lagi.

Persebaya musim ini menargetkan menjadi juara Liga 1 2020. Laga Perdana akan menjadi kunci bagi Bajul Ijo untuk bisa memulai hasil positif di setiap laga.

Laga perdana juga akan berpengaruh terhadap mental dan motivasi bertanding pemain.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X