Persib Vs Persela, Robert Ungkap Fokus Maung Bandung Selain Liga 1

Kompas.com - 27/02/2020, 20:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menjawab pertanyaan awak media di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020) KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELIPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menjawab pertanyaan awak media di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020)

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menargetkan gelar juara Shopee Liga 1, kasta tertinggi Liga Indonesia.

Target itu dia sampaikan menjelang duel Persib vs Persela, yang merupakan laga pembuka perjuangan skuad Maung Bandung dalam gelaran Liga 1 2020.

Persib vs Persela akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (1/3/2020).

Selain menargetkan gelar juara Liga 1, Robert juga memiliki fokus dalam gelaran Piala Indonesia.

Hal tersebut tampak melalui pernyataan Robert yang menyoroti keseriusan penyelenggara Piala Indonesia tahun ini.

Baca juga: Persib Vs Persela, Pentingnya Kehadiran Nilmaizar

"Kami ingin memenangi liga dan berharap adanya keseriusan mengenai Piala Indonesia pada tahun ini, bukan seperti sebelumnya ketika dimulai pada 2018, tapi baru selesai pada 2019," ucap Roberts dikutip dari Antara.

"Jadi harus ada penyelenggara profesional dari turnamen ini," tutur dia menambahkan.

Tidak hanya menargetkan gelar juara Liga 1 dan Piala Indonesia, Persib memiliki target yang lebih tinggi, yakni bermain di kompetisi antarklub Asia (AFC).

"Target ketiga kami adalah bermain di kompetisi AFC musim depan. Jadi kami mematok target dan harus dicapai bersama tim," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Baca juga: Pelatih Persib Pilih GBLA sebagai Kandang untuk Shopee Liga 1 2020

Target tinggi Persib dalam gelaran musim kompetisi 2020 akan diawali dengan perjuangan menghadapi skuad asuhan Nilmaizar, Persela Lamongan.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X