El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Setien Diam-diam Intip Guardiola

Kompas.com - 27/02/2020, 15:15 WIB
Pelatih baru Barcelona, Quique Setien, mengadakan konferensi pers di tempat latihan Joan Gamper Sports City di Sant Joan Despi AFP/LLUIS GENEPelatih baru Barcelona, Quique Setien, mengadakan konferensi pers di tempat latihan Joan Gamper Sports City di Sant Joan Despi
|

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona Quique Setien tertangkap kamera "mengintip" pelatih Pep Guardiola yang sukses membawa Manchester City mengalahkan Real Madrid di ajang Liga Champions.

Partai besar di Liga Spanyol bakal tersaji antara Real Madrid vs Barcelona pada 2 Maret 2020 nanti.

Duel bertajuk El Clasico edisi kedua Liga Spanyol itu nantinya akan berlangsung di Santiago Bernabeu markas dari El Real.

Ini bakal jadi laga debut bagi Quique Setien di El Clasico setelah ia menggeser posisi dari pelatih Barcelona sebelumnya, Ernesto Valverde.

Baca juga: Tanpa Ronaldo, 9 Penyerang Real Madrid Kalah dari Erling Haaland

Laga El Clasico nanti juga bakal menjadi penentuan bagi Barcelona dan Real Madrid menjadi kandidat kuat merebutkan gelar juara Liga Spanyol.

Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 55 poin.

Sementara itu, Real Madrid menempel ketat di peringkat kedua dengan raihan 53 poin.

Dengan selisih dua poin saja, partai besar Real Madrid vs Barcelona bakal menentukan siapa yang menguasai takhta Liga Spanyol.

Baca juga: Napoli Vs Barcelona, Setien Sebut Messi dkk Masih Rasakan Trauma

Setien sempat mengutarakan pendapatnya soal debutnya di laga El Clasico melawan Real Madrid.

"Banyak gelar juara liga yang telah diputuskan pada menit-menit terakhir dalam situasi yang tidak dapat dikendalikan oleh kedua tim," kata Quique Setien.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X