Alexis Sanchez Terancam Tak Dipermanenkan Inter Milan

Kompas.com - 27/02/2020, 12:40 WIB
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, berduel dengan pemain Cagliari pada laga Coppa Italia babak 16 besar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 14 Januari 2020. AFP/MIGUEL MEDINAPenyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, berduel dengan pemain Cagliari pada laga Coppa Italia babak 16 besar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 14 Januari 2020.

KOMPAS.comAlexis Sanchez terancam dikembalikan Inter Milan ke Manchester United setelah penampilannya tak kunjung membaik di Liga Italia.

Penyerang pinjaman itu dilaporkan tidak akan dipermanenkan oleh Inter Milan meski klub mempunyai hak membeli Alexis Sanchez.

Awalnya, tujuan kedatangan Alexis Sanchez ke Inter Milan guna menambah jam terbangnya yang terbuang di Liga Inggris musim lalu.

Dengan dipinjamkan, Sanchez, diharapkan bisa menemukan kembali kepiawaiannya dalam menceploskan si kulit bundar ke gawang.

Baca juga: Kans Cristiano Ronaldo Libas Rekor Serie A Saat Hadapi Inter Milan

Akan tetapi, nasib Sanchez di Italia hampir sebelas dua belas dengan kala membela Manchester United.

Pemain berusia 31 tahun itu hanya bisa membuat satu gol serta satu assist dalam 13 penampilan di semua kompetisi yang Inter Milan ikuti.

Oleh sebab itu, Inter Milan dilaporkan sudah membuat keputusan terkait masa depan striker asal Cile itu.

Padahal, masa peminjaman Sanchez masih menyisakan waktu selama empat bulan.

Baca juga: Bek Persebaya Kaget Dapat Panggilan Langsung dari Shin Tae-yong

Dilansir BolaSport dari Team Talk, Inter Milan enggan merekrut Sanchez secara permanen dan akan memulangkan sang pemain ke Man United pada akhir musim nanti.

Ketidakpuasan akan penampilan Sanchez disebut menjadi alasan utama Inter Milan mengambil keputusan tersebut.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X