Real Madrid Vs Man City, Pep Waspadai Los Blancos pada Leg Kedua

Kompas.com - 27/02/2020, 10:40 WIB
Laga babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu, 27 Februari 2020. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFPLaga babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Manchester City yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu, 27 Februari 2020.

KOMPAS.com - Pep Guardiola memperingatkan Manchester City soal kemungkinan comeback Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB, Man City memetik kemenangan 2-1 atas Real Madrid.

Dua gol The Citizens, julukan Man City, dicetak oleh Gabriel Jesus (78') dan Kevin De Bruyne (83'-penalti-).

Sementara itu, satu gol Real Madrid dibukukan Isco (60').

Baca juga: Real Madrid Vs Man City, Pep Guardiola Puas Menang di Bernabeu

Pep mengaku senang dengan kemenangan timnya, tetapi dia tetap waspada kepada Real Madrid menjelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

"Saya senang dengan kinerja tim dan kemenangan ini. Hari ini kami bahagia, tetapi perjalanan belum berakhir," kata Pep dikutip dari Sky Sports.

"Saya cukup yakin Zidane dan stafnya akan mempelajari apa yang kami lakukan dan membuat pertandingan jauh lebih berbeda di leg kedua."

"Kami harus berhati-hati dan waspada dengan apa yang coba dia lakukan. Real Madrid akan beradaptasi dengan cepat dan pergi ke Etihad untuk memenangi pertandingan," kata Pep Guardiola melanjutkan.

Pada laga pagi tadi, Man City tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya menyamakan kedudukan lewat Gabriel Jesus dan memastikan kemenangan lewat gol penalti De Bruyne.

"Mereka memulai laga dengan sangat bagus dan selama 10-15 menit pertama, kami tidak bisa menguasai bola. Setelah 15 menit ini, kami baru bermain bagus," kata Pep.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X