Chelsea Vs Bayern Muenchen, Lampard Tak Takut Ancaman Lewandowski

Kompas.com - 25/02/2020, 15:20 WIB
Robert Lewandowski pada laga Bayern vs Paderborn, Sabtu (22/2/2020) dini hari WIB. AFP/GUENTER SCHIFFMANNRobert Lewandowski pada laga Bayern vs Paderborn, Sabtu (22/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan bahwa timnya tak merasa terancam dengan kehadiran penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

The Blues, julukan Chelsea, menjamu sang pemuncak klasemen Bundesliga, Bayern Muenchen pada Selasa (25/2/2020) atau Rabu dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Melansir Goal, Robert Lewandowoski berada di urutan kelima dalam daftar top skor sepanjang masa Liga Champions dengan 63 gol.

Nama Lewandowski berada di belakang Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Raul, dan Karim Benzema.

Baca juga: Daftar Top Skor 5 Liga Top Eropa, Lewandowski Dekati Immobile

Meskipun memiliki penyerang yang tangguh di lini depan, Lampard tetap optimistis timnya bisa menghalau Die Roten, julukan Bayern Muenchen.

Sebab, Lampard menilai, sebagai tim, Bayern Muenchen bisa memberikan ancaman bagi Chelsea sehingga ia tak bisa fokus ke Lewandowski seorang. 

"Dia (Robert Lewandowski) tak begitu menyita perhatian saya jelang pertandingan," kata Frank Lampard dikutip dari Goal.

"Lewandowski sangat konsisten selama bertahun-tahun. Rekor mencetak golnya, segala sesuatu yang dia lakukan merupakan permainan level atas."

"Dia adalah ujung tombak Bayern, tetapi mereka memiliki banyak ancaman lain. Level permainan kami harus lebih bagus pada fase gugur seperti ini," ucap pelatih yang juga mantan pemain Chelsea itu.

Bayern Muenchen kini berada di puncak klasemen Bundesliga, kompetisi tertinggi Liga Jerman, dengan koleksi 49 poin.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X