Chelsea Vs Bayern Muenchen, Flick Ingin Taklukkan London Lagi

Kompas.com - 25/02/2020, 12:20 WIB
Para pemain Bayern Muenchen berselebrasi setelah memenangi laga versus Olimpiakos di matchday 4 Liga Champions, 7 November 2019. AFP/GETTY IMAGES/ALEXANDER HASSENSTEIN /BONGARTS Para pemain Bayern Muenchen berselebrasi setelah memenangi laga versus Olimpiakos di matchday 4 Liga Champions, 7 November 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Bayern Muenchen, Hans-Dieter "Hansi" Flick menargetkan kemenangan di markas Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Laga Chelsea vs Bayern Muenchen akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada Selasa (25/2/2020) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Hans-Dieter Flick optimistis Die Roten, julukan Bayern Muenchen, bisa meraih hasil maksimal di Stamford Bridge.

"Saya ingin memenangi setiap pertandingan. Ini adalah gambaran diri saya sebagai seorang pelatih," kata Flick, dilansir dari laman resmi Bayern Muenchen.

Baca juga: 6 Statistik Menarik Jelang Laga Chelsea Vs Bayern Muenchen

Juru taktik berusia 54 tahun itu menambahkan, timnya telah melakukan persiapan matang sebelum melakoni laga tandang ke markas Chelsea.

Partai nanti akan menjadi laga pertama Bayern Muenchen di London setelah mereka menaklukkan Tottenham Hotspur 7-2 pada awal Oktober 2019.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Chelsea yang sejauh ini juga bermain dengan sangat baik," ucar Flick.

"Kami akan memainkan pertandingan leg pertama di London, lalu leg kedua di Muenchen. Ini penting untuk mengeluarkan kemampuan terbaik di sini," kata Flick menambahkan.

Bayern Muenchen melawat ke markas The Blues, julukan Chelsea, dengan kepercayaan diri tinggi seusai meraih hasil bagus di kompetisi domestik.

Baca juga: FC Bayern Vs Paderborn, Hansi Flick Puas Meski Die Roten Menang Susah Payah

Robert Lewandowski dkk tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di Bundesliga, kompetisi kasta teratas Liga Jerman.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X