Imbas Virus Corona, Inter Milan Vs Ludogorets Berlangsung Tertutup

Kompas.com - 25/02/2020, 08:20 WIB
Christian Eriksen saat berhasil mencetak gol perdananya bersama Inter Milan pada laga Ludogorets vs Inter, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. AFP/NIKOLAY DOYCHINOChristian Eriksen saat berhasil mencetak gol perdananya bersama Inter Milan pada laga Ludogorets vs Inter, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Inter Milan dan Ludogorets akan berlangsung secara tertutup.

Laga Inter Milan vs Ludogorets pada kompetisi Liga Europa dijadwalkan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (27/2/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Keputusan laga kedua tim dilangsungkan secara tertutup menyusul imbas penyebaran virus corona di Italia.

Baca juga: 3 Pertandingan Serie A Resmi Ditunda akibat Virus Corona

Melansir BBC, 165 kasus virus corona menjadikan Italia sebagai negara dengan jumlah kasus virus corona terbesar di Eropa.

Sebagai informasi, dikabarkan lebih dari 600 penggemar Ludogorets akan melakukan perjalanan dari Bulgaria ke Stadion Giuseppe Meazza.

Sebelumnya, sejumlah pertandingan Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, juga mengalami penundaaan akibat virus corona.

Penundaan itu juga langsung disampaikan oleh Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte.

Tercatat ada tiga partai Serie A yang sudah pasti ditunda yaitu Inter Milan vs Sampdoria, Hellas Verona vs Cagliari, dan Atalanta vs Sassuolo.

Meski demikian, belum diketahui apakah laga klasik Juventus vs Inter Milan yang bakal berlangsung pada 2 Maret mendatang ikut mengalami penundaan.

Baca juga: Klub Italia Milik Orang Terkaya Indonesia Kena Imbas Penundaan Jadwal karena Virus Corona

Namun, setelah melakukan pertemuan dengan para ofisial Liga, Presiden Federasi Sepak Bola Itali (FIGC), Gairele Gravina, merencanakan pertandingan Serie A dilakukan secara tertutup.

"Untuk kompetisi Serie A, kami telah merencanakan dan meminta untuk memainkan pertandingan secara tertutup. Itu bisa terjadi pada hari Minggu," kata Gabriele Gravina.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BBC
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X