Liverpool Vs West Ham, Klopp Siapkan Pengganti Jordan Henderson

Kompas.com - 24/02/2020, 13:48 WIB
Juergen Klopp tampak tertawa jelang pertandingan Liverpool vs Norwich City di Stadion Anfield dalam pekan pertama Liga Inggris 2019-2020, 9 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFJuergen Klopp tampak tertawa jelang pertandingan Liverpool vs Norwich City di Stadion Anfield dalam pekan pertama Liga Inggris 2019-2020, 9 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Juergen Klopp mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan pengganti Jordan Henderson yang dipastikan absen pada laga Liverpool vs West Ham.

Laga Liverpool vs West Ham pada lanjutan pekan ke-27 Premier League, kompetisi sepak bola kasta teratas Liga Inggris, akan digelar di Stadion Anfield, Senin (24/2/2020) malam waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Pada laga kali ini, Liverpool dipastikan tidak bisa menurunkan sang kapten, Jordan Henderson.

Henderson mengalami cedera hamstring ketika The Reds, julukan Liverpool, melawat ke markas Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga: Cedera Hamstring, Kapten Liverpool Absen Tiga Pekan

Akibat cedera tersebut, Henderson harus absen selama tiga pekan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyampaikan bahwa ia sudah menyiapkan pemain lain untuk menggantikan posisi Henderson.

"Kami masih memiliki opsi (pengganti Henderson) dan itu sangat bagus," ujar Klopp menjelang laga kontra West Ham, dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Akan selalu ada peluang bagi semua pemain. Bagaimanapun juga, Henderson tidak akan selalu memainkan pertandingan mulai sekarang hingga akhir musim nanti," ucap Klopp menambahkan.

Tanpa Henderson, Klopp masih memiliki pemain-pemain berkualitas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Baca juga: Jordan Henderson Sebut Semua Orang Mulai Bosan dengan Liverpool

Juru taktik asal Jerman masih punya opsi dalam diri James Milner, Naby Keita, dan juga Alex Oxlade-Chamberlain untuk menggantikan Henderson.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X