Heri Susanto Ungkap Kesiapan Persija Hadapi Liga 1 2020

Kompas.com - 24/02/2020, 12:03 WIB
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Heri Susanto, seusai membobol gawang Kalteng Putra, Selasa (20/8/2019). Dok. Persija JakartaSelebrasi pemain Persija Jakarta, Heri Susanto, seusai membobol gawang Kalteng Putra, Selasa (20/8/2019).

KOMPAS.com - Penyerang Persija Jakarta, Heri Susanto, mengungkapkan kesiapan timnya dalam menghadapi gelaran Liga 1 2020.

Hal tersebut diungkapkan sang pemain seusai melakoni laga uji coba kontra klub asal Singapura, Geylang International, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (23/2/2020) malam WIB.

Pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta dan Geylang yang digelar bersamaan dengan launching tim dan jersey musim 2020 itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan skuad Macan Kemayoran, julukan Persija.

Tiga gol Persija dicetak oleh Osvaldo Haay (6'), Marko Simic (49'), dan Heri Susanto (81').

Adapun gol semata wayang Geylang tercipta melalui eksekusi penalti Panagiotis Linardos pada menit ke-67.

Baca juga: Persija Tampil Serius Saat Lawan Geylang, Farias Pun Senang

Pasca-laga, Heri menilai bahwa kemenangan pada laga uji coba terakhir menjelang bergulirnya Liga 1 2020 menjadi modal berharga skuad Persija Jakarta.

"Ini pertandingan menarik," ucap Heri dikutip dari laman resmi Persija.

"Dengan permainan seperti ini, Persija sudah siap menghadapi liga," tutur dia menegaskan.

Permainan apik berujung kemenangan yang ditampilkan para penggawa Persija turut menuai pujian dari sang pelatih, Sergio Farias.

Pelatih asal Brasil itu mengapresiasi penampilan anak asuhnya yang tampil sesuai arahan, yakni tetap serius meski hanya melakoni laga uji coba.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X