Kompas.com - 23/02/2020, 06:00 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC masih melakukan pergerakan pada bursa transfer pemain jelang bergulirnya Liga 1 2020 yang kurang dari sepekan.

Usai melepas tiga pemain mereka dengan status pinjaman, tim pelatih Arema FC masih membutuhkan pemain di posisi stopper dan winger.

Hal ini disampaikan oleh asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto.

Baca juga: Mario Gomez Beri Peringatan Khusus Saat Arema FC Bermain Menekan

 

Dia menjelaskan bahwa timnya masih membutuhkan pemain baru di kedua posisi tersebut usai melepas Alfin Tuasalamony, Ganjar Mukti, dan Pandi Lestaluhu dengan status pinjaman.

Arema FC mendatangkan pemain Babel United, Ridwan Abdullah, dengan status trial.

Dua winger Persija Jakarta, Heri Susanto dan Feby Eka Putra, juga diisukan akan merapat ke Arema.

Charis menyebut semua pemain yang dibutuhkan sesuai dengan arahan pelatih Arema FC, Mario Gomez.

"Semua sesuai dengan arahan Coach Gomez. Kami cari central defender kemudian ada Ridwan yang terakhir di Babel United. Semoga Ridwan bisa mengambil kesempatan ini," kata Charis.

"Karena pelatih butuh pemain yang tinggi dan kuat. Kebutuhan berdasarkan hasil evaluasi kami selama di Piala Gubernur kemarin. Kami coba trial dulu karena ingin lihat kualitasnya," ucap mantan kapten timnas Indonesia itu.

Sementara itu, soal merapatnya dua pemain Persija, Charis menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi personal kepada pemain, dan komunikasi profesional dengan manajemen Persija.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.