Karena Hal Ini, Bruno Fernandes Ucapkan Terima Kasih kepada Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 22/02/2020, 22:40 WIB
Bruno Fernandes berebut bola dengan Hans Vanaken pada laga Club Brugge vs Manchester United yang digelar di Jan Breydel Stadion, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. AFP/JOHN THYSBruno Fernandes berebut bola dengan Hans Vanaken pada laga Club Brugge vs Manchester United yang digelar di Jan Breydel Stadion, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bruno Fernandes mengaku terkesan dan sangat berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo sejak kepindahannya ke Manchester United.

Sebelumnya, Fernandes beberapa kali mengatakan keinginannya untuk mengikuti jejak pemain idolanya itu bersinar di Old Trafford.

Pemain berusia 26 tahun itu juga menegaskan Cristiano Ronaldo menjadi idola sekaligus inspirasinya di balik kepindahannya ke Manchester United.

Baca juga: Bruno Fernandes Mulai Cinta Man United sejak Era Cristiano Ronaldo

"Saya penggemar Cristiano Ronaldo dan dia adalah pemain yang selalu saya jadikan contoh," kata Bruno Fernandes dikutip dari Goal.

"Ketika Cristiano tampil di Manchester, dia menghabiskan sebagai besar karier awalnya di sini dan menikmati begitu banyak kesuksesan."

"Itulah mengapa impian saya untuk bermain di Manchester United dan saya sangat senang berada di sini karena ini adalah mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan," katanya melanjutkan.

Setelah resmi berseragam Manchester United, Fernandes juga tak begitu saja melupakan Cristiano Ronaldo.

Fernades mengaku terkesan dengan sikap Ronaldo dan berterima kasih kepada sang megabintang Juventus itu.

"Sebelumnya saya tidak berbicara dengannya. Saya baru melakukannya setelah kedatangan ke Manchester United," kata pemain kelahiran Maia itu.

"Saya tahu beberapa orang bertanya kepada Cristiano apa pendapatnya tentang saya dan seperti apa saya sebagai pemain dan pribadi."

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X