Leicester Vs Man City, Pujian Pep Guardiola untuk Brendan Rodgers

Kompas.com - 22/02/2020, 22:30 WIB
Brendan Rodgers berjabat tangan dengan Jamie Vardy setelah pertandingan Liga Premier antara Leicester City dan Liverpool FC di The King Power Stadium Brendan Rodgers berjabat tangan dengan Jamie Vardy setelah pertandingan Liga Premier antara Leicester City dan Liverpool FC di The King Power Stadium

KOMPAS.com - Pep Guardiola memuji pelatih Leicester City, Brendan Rodgers yang membawa The Foxes sebagai salah satu tim yang disorot pada Liga Inggris musim ini.

Pep akan mendampingi Man City bertandang ke markas Leicester dalam lanjutan liga Inggris pekan ke-27.

Laga Leicester Vs Man City dihelat di King Power Stadium, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB.

Menyusul laga melawan The Foxes, julukan Leicester, Pep mengaku terkesan dengan apa yang dilakukan oleh Brendan Rodgers sejak menggantikan Claude Puel pada Februari 2019.

Baca juga: Leicester Vs Man City, Pep Guardiola Puji Jamie Vardy

Pep juga tak segan menyanjung kinerja Brendan Rodgers saat masih menjadi pelatih Liverpool dan Celtic.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tahu pekerjaan luar biasa yang dia lakukan di Liverpool, meski saat itu saya belum ada di sini (Man City)," kata Pep seperti dilansir dari Sky Sports.

"Saya melihat timnnya di Celtic dan saya bilang, 'wow, tim ini bermain bagus, agresif, dan memiliki aura yang bagus'," katanya melanjutkan.

Pelatih berusia 49 tahun itu juga menambahkan Brendan Rodgers mampu membawa Leicester bermain apik di Liga Inggris musim ini.

Baca juga: 5 Statistik Menarik Jelang Laga Leicester Vs Man City

Pertandingan antara Leicester vs Southampton pada pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (11/1/2020) malam WIB.AFP/MICHAEL REGAN Pertandingan antara Leicester vs Southampton pada pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (11/1/2020) malam WIB.

Hal itu dibuktikan dengan Leicester City yang menghuni posisi ketiga dengan koleksi 50 poin, tepat berada di bawah Man City dengan selisih empat poin di klasemen Liga Inggris.

"Leicester luar biasa sepanjang musim. Mereka memiliki organisasi yang luar biasa dengan perpaduan yang bagus," kata Pep.

"Mereka tahu persis apa yang harus dilakukan dan saya senang melihat tim seperti mereka bermain."

"Ini menguntungkan sepak bola Inggris karena memiliki pelatih seperti Brendan Rodgers dan Leicester City," kata Pep Guardiola mengakhiri.



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X