Umuh Muchtar Minta Persib Jangan Hanya Garang di Pramusim

Kompas.com - 21/02/2020, 21:50 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAManajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung mencatatkan hasil positif dalam rangkaian uji tanding pada pramusim 2020.

Dari delapan uji tanding, klub berjulukan Maung Bandung itu mencatatkan lima kemenangan. Sementara tiga laga lainnya berakhir dengan satu imbang, dan dua kalah.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengapresiasi catatan positif Persib pada Pramusim 2020. Namun Umuh tetap mengingatkan agar Omid Nazari dkk tidak cepat puas.

Baca juga: Shin Tae-yong Pulangkan 9 Pemain dari TC Timnas Indonesia

Umuh menginginkan Persib terus meningkatkan performa pada kompetisi nanti. Pasalnya, situasi pada pramusim dengan kompetisi berbeda.

Terlebih, Umuh melihat persaingan di kompetisi musim ini akan lebih berat. Pasalnya, kontestan lain juga melakukan persiapan yang matang menghadapi kompetisi.

Beberapa kesebelesan bahkan rela mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas dalam skuatnya. 

Oleh karena itu, Umuh meminta Persib harus benar-benar fokus menghadapi kompetisi. Dia tidak mau Persib hanya garang di pramusim dan melempem di kompetisi. 

"Mudah-mudahan dalam kompetisi juga menang terus. Kalau sekarang bagus terus nanti jelek kan sakit hati ya," kata Umuh di El Royal Hotel, Kota Bandung, Jumat (21/2/2020).

"Lawan sekarang kan makin berat. Di masing-masing klub pun makin berat. Tapi kalau nasibnya sudah bagus, Persib jadi juara tidak menutup ya," imbuh dia.

Menyoal kemungkinan Persib akan mendatangkan pemain baru lagi, Umuh memilih bungkam. Sebelumnya sempat tersiar kabar bila Persib akan memperkenalkan pemain baru ketujuhnya dalam acara launching tim pada Selasa (25/2/2020) mendatang.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X