AS Roma Vs Gent, Giallorossi Gagal Menemukan Permainan Terbaik

Kompas.com - 21/02/2020, 14:00 WIB
Skuad Giallorossi pada laga Roma vs Gent, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. AFP/ALBERTO PIZZOLISkuad Giallorossi pada laga Roma vs Gent, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pemain AS Roma, Bryan Cristante, menyambut baik hasil laga AS Roma vs Gent di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Duel AS Roma vs Gent yang dihelat di Stadion Olimpico, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-0.

Gol tunggal kemenangan I Giallorossi, julukan AS Roma, dicetak oleh pemain sayap yang dipinjamkan dari Barcelona, Carles Perez, pada menit ke-13.

Gelandang AS Roma, Bryan Cristante, menyebut kemenangan atas Gent merupakan hasil penting bagi timnya.

Baca juga: AS Roma Vs Gent, Gol Tunggal Carles Perez Menangkan Giallorossi

Menurut Cristante, AS Roma gagal menunjukkan performa terbaik meski akhirnya mampu meraih kemenangan.

"Pelatih memiliki rencana dan kami mencoba melakukannya dengan baik. Kami mengalami kesulitan ketika bertahan terlalu dalam, jadi kami harus lebih banyak menekan," ujar Cristante seusai laga, dilansir dari Football Italia.

"Kami tidak dalam permainan terbaik. Ini adalah hasil penting karena kami meraih kemenangan di kandang, meskipun tidak dengan permainan yang kami inginkan," tegas Cristante.

Meski mengaku tidak puas dengan permainan timnya, Cristante berharap kemenangan atas Gent di pentas Eropa bisa menjadi awal kebangkitan AS Roma.

Baca juga: Roma Vs Gent, Giallorossi Terpengaruh Penampilan Buruk di Liga

Sebelum menjamu Gent, I Giallorossi menelan hasil buruk berupa tiga kekalahan beruntun di Serie A, kompetisi kasta teratas Liga Italia.

"Untuk saat ini sangat penting bagi kami menemukan keseimbangan. Kami bermain solid dan tidak kebobolan," ucap Cristante.

"Kami bukan tim pertama yang menghadapi periode sulit. Kami yakin bisa membangun ulang kekuatan setelah pertandingan ini," kata Cristante menambahkan.

Baca juga: Atalanta Vs AS Roma, Fonseca Belum Menyerah Kejar Empat Besar

"Kami akan mencoba meraih kemenangan sebanyak mungkin untuk membangun kepercayaan diri dan kembali ke gaya sepak bola kami seperti biasanya," tegas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Seusai menjamu Gent pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, selanjutnya  AS Roma akan menghadapi Lecce pada lanjutan pekan ke-25 Serie A, Senin (24/2/2020).

Setelah itu, AS Roma akan melawat ke markas Gent untuk melakoni leg kedua pada Jumat (28/2/2020) mendatang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X