Link Live Streaming Club Brugge Vs Man United, Kickoff 00.55 WIB

Kompas.com - 20/02/2020, 23:30 WIB
Marcus Rahsford (kiri) merayakan gol dengan rekan-rekannya pada laga Man United vs Norwich City di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu 11 Januari 2020. AFP/ OLI SCARFFMarcus Rahsford (kiri) merayakan gol dengan rekan-rekannya pada laga Man United vs Norwich City di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu 11 Januari 2020.
|

KOMPAS.com - Manchester United bakal bertamu ke markas Club Brugge dalam babak 32 besar Liga Europa.

Pertandingan Liga Europa antara Club Brugge vs Man United bakal berlangsung di Jan Breydel Stadium, Jumat (21/2/2020) dini hari.

Dalam laga Club Brugge vs Man United, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, dipusingkan dengan beberapa pemain yang cedera.

Solskjaer kemungkinan besar akan kembali memasang salah satunya adalah rekrutan anyar MU, Odion Ighalo, yang dipinjam dari Sanghai Shenhua.

Baca juga: Club Brugge Vs Man United, Solskjaer Bakal Rotasi Pemain

Selain kemungkinan dimainkannya Ighalo dari menit awal, Solskjaer juga mengungkapkan dirinya akan merotasi sejumlah posisi.

Beruntung Solskjaer membawa modal positif ketika Manchester United mampu menekuk Chelsea di Liga Inggris pekan ke-26 dengan skor 2-0.

"Saya tidak ingin membahas tim hari ini, tapi kami harus merotasi dengan banyaknya laga yang akan datang dan kemungkinan Ighalo akan menjadi starter. Namun, kami belum yakin 100 persen," kata Solskjaer dilansir laman resmi Manchester United.

Sementara mengenai cedera pemain khususnya Marcus Rashford, Solskjaer menerangkan meski sulit dirinya tetap berharap sang stiker bisa bermain kembali di sisa pertandingan musim ini.

Baca juga: Club Brugge Vs Man United, Rashford Terancam Absen hingga Akhir Musim

"Ya, saya berharap dirinya bisa bermain lagi musim ini. Ini hanya soal mengenai masalah cederanya yang masih belum berakhir," ujarnya.

"Jadi harapan saya adalah kami bisa melaju terus di turnamen ini (Liga Europa) dan memperpanjang musim," kata Solskjaer.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X