Leverkusen Vs Dortmund, Emre Can Janji Tebus Kekalahan Die Borussen

Kompas.com - 09/02/2020, 08:27 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Emre Can (L) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman, Bayer 04 Leverkusen vs BVB Borussia Dortmund di Leverkusen, Jerman barat pada 8 Februari 2020. (Foto oleh INA FASSBENDER / AFP) INA FASSBENDERGelandang Borussia Dortmund, Emre Can (L) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman, Bayer 04 Leverkusen vs BVB Borussia Dortmund di Leverkusen, Jerman barat pada 8 Februari 2020. (Foto oleh INA FASSBENDER / AFP)

KOMPAS.com - Emre Can berjanji akan melakukan yang terbaik bagi timnya demi menebus kekalahan di laga Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund menderita kekalahan tipis 3-4 dari Bayer 04 Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga, kompetisi tertinggi Liga Jerman, Minggu (9/2/2020) dini hari WIB.

Laga Leverkusen vs Borussia Dortmund yang berlangsung di BayArena berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan tuan rumah.

Leverkusen mencetak empat gol dari Kevin Volland (20' & 43'), Leon Bailey (81'), dan Lars Bender (82').

Baca juga: Leverkusen Vs Dortmud, Rekor Die Borussen dan Erling Haaland Terhenti

Sementara itu, tiga gol Dortmund masing-maisng dicetak oleh Mats Hummels (22'), Emre Can (33'), dan Raphael Guerreiro (64').

Baru bergabung selama satu pekan dan menjalani debutnya dengan hasil yang kurang memuaskan tak membuat Emre Can begitu kecewa.

Emre Can mengaku percaya bahwa Dortmund bisa menghasilkan hasil yang lebih maksimal pada pertandingan berikutnya.

Emre pun menambahkan akan memberikan yang terbaik bagi klub berjulukan Die Borussen itu.

"Kami mencetak tiga gol, tetapi memberikan lawan empat gol," kata Emre Can seperti dilansir dari situs Borussia Dortmund.

"Anda tidak bisa memenangi pertandingan seperti itu. Akan tetapi, masih banyak yang bisa terjadi ke depannya," ujar dia lagi.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X