Solskjaer Bungkam soal Transfer Bruno Fernandes ke Manchester United

Kompas.com - 14/01/2020, 21:40 WIB
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United ditahan imbang AZ Alkmaar pada hari Kamis (3/10/2019). Solskjaer akan memimpin timnya di laga Man United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). twitterEkspresi Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United ditahan imbang AZ Alkmaar pada hari Kamis (3/10/2019). Solskjaer akan memimpin timnya di laga Man United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019).

KOMPAS.com - Manchester United masih bungkam terkait rumor merapatnya gelandang serang asal Portugal, Bruno Fernandes.

Melalui sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, kubu Manchester United masih menyimpan rapat-rapat perkembangan transfer Bruno Fernandes.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor merapatnya Fernandes ke Manchester memang semakin santer terdengar.

Bahkan, sejumlah media-media top Eropa berani menyebut bahwa pemain milik Sporting CP itu sudah pasti akan hijrah ke Manchester United.

Namun, Solskjaer membantah kabar tersebut dengan mengatakan bahwa pihak klub sama sekali tidak memiliki informasi perihal transfer Fernandes.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Bruno Fernandes Pasti ke Man United

"Saya tidak memiliki berita terbaru soal transfer. Jadi saya mengatakan tidak," kata Solskjaer, dikutip dari laman Manchester Evening News, Selasa (14/1/2020).

Lebih lanjut, manajer asal Norwegia itu menambahkan bahwa hingga saat ini dia tidak mendapatkan kabar apa pun tentang rencana transfer Fernandes.

"Jika kami memiliki sesuatu untuk disampaikan, maka kami akan mengabarkannya," ucap Solskjaer.

"Namun, saat ini saya tidak memiliki berita apa pun untuk disampaikan," tegas Solskjaer.

Rumor merapatnya Bruno Fernandes ke Manchester United semakin kencang berembus seiring krisis pemain tengah yang sedang dialami oleh klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X