Parma Vs Lecce, Tiga Poin yang Penting bagi Tuan Rumah

Kompas.com - 14/01/2020, 13:56 WIB
Pelatih Parma asal Italia, Roberto DAversa memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Parma pada 15 September 2018 di stadion San Siro di Milan. AFP/MIGUEL MEDINAPelatih Parma asal Italia, Roberto DAversa memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Parma pada 15 September 2018 di stadion San Siro di Milan.

KOMPAS.com - Parma berhasil meraih tiga poin di markas mereka pada laga lanjutan Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, gionarta ke-19.

Pada laga Parma vs Lecce di Stadion Ennio Tardini, Parma, Italia, Senin (13/1/2020) atau Selasa dini hari WIB, Ducali, julukan Parma, berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Parma dicetak oleh Simone Iacoponi (57') dan Andreas Cornelius (72').

Hasil tersebut membuat mereka berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 28 poin.

Baca juga: Saksikan Laga Liga Italia, Garuda Select Bertemu Legenda Inter Milan

Selain itu, pada laga kemenangan tim biru kuning itu, sang pencetak gol kedua bagi Parma Andreas Cornelius telah mencatatkan rekor tersendiri bagi klub.

Sebab, pemain berusia 26 tahun itu masuk lima besar sebagai pemain supersub terbaik musim ini dengan mengoleksi empat gol.

Dia hanya kalah dari pemain Getafe, Angel Rodriguez, dengan total enam gol sebagai pemain pengganti.

Pasca-pertandingan, pelatih Parma, Roberto D'Aversa, mengatakan bahwa tiga poin ini sangat penting bagi timnya.

"Sangat penting mendapatkan tiga poin malam ini karena kami bermain dengan tim yang sulit, saya harus mengatakan bahwa pemain-pemain itu bermain baik walaupun ada beberapa kesulitan, tetapi ini normal di Serie A," katanya.

"Pada akhirnya, mereka melakukannya dengan baik," katanya.

Selain itu, pelatih berusia 44 tahun itu juga memuji penampilan lawan.

"Saya ingin memuji Lecce karena mereka bermain secara proaktif dan menyebabkan masalah bagi lawan mereka," ucap D'Aversa.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Parma F.C
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X